Jumat, 05 September 2014

Peraturan Piala Nasional Liga Ultras


  1. Every team in LigaUltras has the chance to qualify to their National Cup tournament and win the National Cup trophy;
  2. The top x teams from previous season will qualify directly to the Second Round. x=4, if that country has 2 leagues and x=2 if that country has one single league.
  3. Starting with 10th of March this rule will change to: Each round a team participates in National Cup brings automatically 50.000 cash to that team. The cup winners get an additional 100.000 cash.
  4. There are 2 matches for each round on the stadiums of the 2 teams. In the final there will be one single match played on the stadium of the team which is lower ranked and all the match revenues will be divided equally among the 2 teams. 
  5. All draws will be completely random. So each team can play with any team no matter the ranking. 

Coba saya terjemahkan secara bebas ya :

  1. Setiap tim di LigaUltraas memiliki kesempatan yang sama untuk ikut pertandingan Piala Nasional dan memenangkan pialanya (menjadi juara).
  2. Sejumlah x team dari pemuncak klasmen pada musim liga sebelumnya akan langsung menuju ke babak kedua. Dimana x=4 jika negara tersebut memiliki 2 liga dan x=2 jika negara tersebut hanya memiliki 1 liga saja.
  3. Mulai tanggal 10 Maret pertaruan akan di ganti menjadi : Setiap tim yang ikut berpartisipasi di Piala Nasional akan otomatis mendapatkan bonus 500.000. Sedangkan Juara Piala akan mendapatkan tambahan 100.000.
  4. Akan ada 2 pertandingan dalam setiap ronde yaitu di masing-masing stadion kedua tim (laga kandang-tandang). Pada putaran final akan menjadi hanya satu putaran saja dan pertandingan akan dilangsungkan di stadium team yang lebih rendah serta semua pendapatan dari pertandingan akan di bagi rata antara kedua tim.
  5. Semua drawing akan benar-benar di lakukan secara acak. Sehingga setian tim bisa saja bertanding melawan tim manapun tidak peduli tim tersebut ranking berapapun.

    Jika ada terjemahan bebas saya yang salah nanti kita diskusikan bersama. Yang pasti saya tetap yang paling ganteng di antara kita.
    Terima kasih dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar